JAKARTA - Anggota Komisi III Bidang Hukum Aziz Syamsudin enggan berkomentar soal pernyataan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad yang menyebutkan akan ada kejutan dalam kasus Proyek Pembangunan Pusat Arena Olahraga di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Politisi dari Fraksi Partai Golkar tersebut hanya akan melihat perkembangan kasus yang menyebabkan kerugian negara triliunan rupiah itu.

"Kita lihat perkembangan, dan semoga kita selalu dalam lindungan-Nya," kata Aziz singkat saat dihubungi wartawan, Selasa (9/10).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ketua KPK Abraham Samad menyebut akan ada kejutan terkait korupsi proyek Hambalang sebab penyidikan kasus tersebut mengalami perkembangan signifikan dan kemungkinan ada tersangka baru.

KPK dalam kasus kasus Hambalang, menetapkan Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Deddy Kusdinar sebagai tersangka. Ia diduga berperan dalam pencairan anggaran Hambalang termin pertama sekitar Rp200 miliar. Adapun proyek Hambalang dilaksanakan dengan kontrak tahun jamak (multi years) 2010 sampai 2012 dengan anggaran yang diduga mencapai Rp2,5 triliun.

BACA JUGA: