Jakarta - Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa menegaskan pernyataan Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan yang mengaitkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan PT Sumber Mineral Nusantara (SMN) sebagai pernyataan politis.

"Jelas itu politis. Ramadhan Pohan tidak dapat dilepaskan dari jabatanya sebagai Wasekjen Demokrat," kata Lalu, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Lalu juga mengatakan Partai Demokrat pernah mencoba membawa masalah ini ke Sekretariat Gabungan (Setgab). "Pernah dibawa ke Setgab untuk berdamai. Kami tidak mau karena harus diselesikan secara pribadi oleh Ramadhan," ujar Lalu.

Menurut juru bicara Ical ini telah terjadi pembunuhan karakter terhadap Ketua Umum Golkar. "Jelas telah terjadi pembunuhan karakter apa lagi ini dimuat di media online yang direspons oleh komentar pembaca," ucap Lalu.

Seperti diketahui, hari ini Ical melaporkan Ramadhan ke Bareskrim Mabes Polri. Ia dijerat dengan Pasal 310 dan 311 KUHP. Jika terbukti bersalah mantan pimpinan Redaksi Harian Jurnal Nasional ini bisa dihukum empat tahun penjara.

BACA JUGA: