Jakarta - Anggota Komisi III DPR, Muhammad Nasir mengaku baru mengetahui bahwa dirinya mendapatkan cekal. Padahal, surat cekal yang diterbitkan dari Kementerian Hukum dan HAM atas perintah KPK itu sudah aktif sejak dua hari lalu.

"Saya kaget dicekal KPK," ujar Nasir saat dihubungi wartawan(21/7).

Sampai dengan saat ini Nasir mengaku belum mendapatkan pemberitahuan secara resmi mengenai pencekalan tersebut. "Sampai saat ini tidak ada pemberitahuan pencekalan itu," jelasnya.

Meski demikian, Nasir menegaskan, sebagai warga negara yang baik dirinya menghormati apa yang diputuskan tersebut. "Tapi sebagai warga negara yang baik saya menghormati," tukas Nasir.

Lebih jauh Nasir menambahkan bahwa dirinya tidak pernah terlibat sama sekali dalam proyek Wisma Atlet Sea Games di Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan. Ia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan saudaranya Nazaruddin tetap baik. "Saya sama sekali tidak terlibat proyek wisma atlit. Sejauh ini saya juga tetap baik dengan Anas maupun saudara saya Nazaruddin," ucap Nasir.

(feb)

BACA JUGA: