JAKARTA - Salah satu kuasa hukum Raffi Ahmad, Meidy Juniarto, menerangkan kondisi mental Raffi Ahmad saat ini sedang down.

Dia menegaskan, sepanjang ia tahu, kliennya itu tidak menggunakan narkoba, bahkan ia mengatakan bahwa Raffi dijebak terkait kabar Raffi terjun dunia politik dan merapat ke PAN.

"Dia tidak menyangka seperti ini, bisa saja ia dijebak," ujar Meidy, di BNN, Jakarta Timur, Minggu (27/1).

Selanjutnya, ia mengatakan pemeriksaan status Raffi saat ini masih dalam pengembangan penyidik dalam kurun waktu 2x24 jam.

Maka itu, ia mengharapkan agar BNN dapat profesional menyidik keterkaitan Raffi dalam penggunaan narkoba jenis ganja dan pil ekstasi.

"Ini harus betul-betul BNN profesional untuk menyikapi dan menyelidik," ujarnya.

Dia menambahkan, salah satu dari 17 orang yang tertangkap di rumah Raffi adalah target operasi BNN.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala BNN Irjen Polisi Anang Iskandar menjelaskan, artis Raffi Ahmad ditangkap di kediamannya di kompleks Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dia menambahkan, Rafffi tertangkap bersama 16 orang, di antaranya Wanda Hamidah. "Di mana Rafii beserta 16 rekan lainnya masih diperiksa di BNN, soal peran dan statusnya yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan penyidik BNN. Diduga beberapa artis di antaranya Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri. Dan beberapa orang lainnnya," jelas Anang, Jakarta Timur, Minggu (27/1).

BACA JUGA: