JAKARTA - Mark Sungkar, yang anak dan menantunya di rumah Raffi Ahmad saat penggerebekan oleh BNN, menegaskan anaknya tak terlibat sama sekali dengan penyalahgunaan narkotika.

"Yang saya tahu dari anak saya, Zaskya-Irwansyah tadi pagi pulang syuting langsung ke rumah Raffi, karena Raffi mau berangkat umroh," ujar Mark, di BNN, Jakarta Timur, Minggu (27/1).

Dia menambahkan, kedatangan anak dan menantunya ke rumah Raffi hanya untuk menandatangani kontrak pekerjaan dari PH Raffi kepada Irwansyah.

"Saya yakin 99% anak saya bersih, saya tahu Raffi menyerahkan pekerjaan ke PH-nya Irwsnsyah. Dia datang untuk tanda tangan," jelasnya.

Mark yang saat itu ingin menemui anaknya menegaskan, bilamana anaknya terbukti bersalah, maka ia akan berbicara apa adanya.

Seperti diberitakan sebelumya, Kepala BNN Irjen Polisi Anang Iskandar menjelaskan, artis Raffi Ahmad ditangkap di kediamannya di kompleks Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dia menambahkan, Raffi tertangkap bersama 16 orang, di antaranya Wanda Hamidah. "Di mana Raffi beserta 16 rekan lainnya masih diperiksa di BNN, soal peran dan statusnya yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan penyidik BNN. Diduga beberapa artis di antaranya Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri. Dan beberapa orang lainnnya," jelas Anang, Jakarta Timur, Minggu (27/1).

BACA JUGA: