JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pencalonan Irwansyah sebagai kader Partai Gerindra hanya sebatas wacana dan masih dalam tahap pembicaraan informal.

"Jadi Irwansyah dulu pernah ketemu saya. Dia menyatakan keinginan untuk menjadi caleg dari Gerindra. Tentu saya mengatakan, kalau mau syaratnya harus jadi anggota dan perekrutan sesuai prosedur yang ada. Sejauh itu saya tidak bertemu lagi," ungkap Muzani, di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (28/1).

Dia menambahkan, Irwansyah sampai kini belum tercatat sebagai anggota partai dan otomatis dia juga bukan caleg dari Gerindra.

"Tapi dia pernah menyatakan minat, seperti Happy Salma, tapi keduanya belum memenuhi prosedur," tegasnya.

Dia juga mengatakan, tertangkapnya Irwansyah akan menjadi catatan tersendiri buat Partai Gerindra. "Pasti, bukan hanya Irwansyah, seluruh kader yang ingin bergabung, akan kita perhatikan rekam jejak, peristiwa kemarin, akan menjadi catatan kami," cetusnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irwansyah dan istri berada di rumah Raffi Ahmad saat dilakukan penggerebekan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu (27/1).

BACA JUGA: