JAKARTA - Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN), Irjen Polisi Anang Iskandar menegaskan penggerebekan yang dilakukan terhadap RA (Raffi Ahmad) dilakukan setelah pengintaian berbulan-bulan.

Dia menjelaskan, ada informasi yang sampai ke BNN yang menyebut RA sering mengadakan pesta narkoba di rumahnya. "Ada himbauan dari masyarakat, bahwa yang bersangkutan sering mengadakan pesta," ujar Anang, di Jakarta Timur, Minggu (27/1).

Dalam kesempatan itu, Anang belum bisa menjelaskan mana saja di antara ke 17 orang tersebut yang positif menggunakan narkotika.

Menurutnya, dalam waktu satu jam pihak BNN akan menjelaskan siapa-siapa tersangka pemakai narkotika jenis ganja dan ekstasi tersebut. "Tergantung pada pemeriksaannya, pemeriksaan laborat kemungkinan akan selesai satu jam lagi," ujar Anang.

Anang juga memaparkan, keadaan Raffi, Wanda, Irwansyah beserta istrinya, dalam keadaan baik sehingga diharapkan penyidikan bisa berjalan dengan lancar. "Masih sehat-semua sehat. Sekarang sedang di periksa perannya," paparnya.

BACA JUGA: