JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menunjuk Prasetyo sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah menggantikan Yusuf Lakaseng yang mengundurkan diri.

"Saya, (Surya Paloh) telah menunjuk saudara Prasetyo sebagai Plt Ketua DPW NasDem Sulteng. Prasetyo ini adalah mantan Jampidum Kejagung yang sekarang aktif di Partai NasDem," kata Surya Paloh dalam rilis, Sabtu (2/2).

Lebih lanjut Paloh mengatakan Prasetyo ditugaskan untuk menjalankan dan memastikan roda organisasi berjalan, sekaligus melakukan konsolidasi untuk menghadapi persiapan Pemilu 2014. "Serta mengambil tindakan dan keputusan untuk kepentingan partai, dan melaporkan perkembangan-perkembangan partai di Sulteng kepada Ketua Umum," sambung Paloh.

Lebih lanjut  Paloh, mengatakan penunjukkan Prasetyo  adalah keputusan terbaik. "Ini keputusan yang diambil tentu sudah yang terbaik bagi Ketua DPW Sulteng, meski saya menyayangkan ini terjadi, tetapi saya hormati, karena ini mungkin sesuatu yang terbaik agar NasDem bisa lebih cepat berkonsolidasi," tandasnya.


BACA JUGA: