JEJARING sosial Facebook dan Twitter bakal dapat pesaing baru. Bukan dari perusahaan sekelas Yahoo atau Google melainkan dari penyanyi kontroversi Lady Gaga, yang hari-hari ini namanya jadi perbincangan luas di Indonesia lantaran konsernya di Jakarta terancam batal.

Laman sosial network yang dinamai Little Monsters bakal dikunjungi jutaan penggemar pelantun Born This Way yang tersebar di seluruh dunia. Sebagai ajang tukar informasi antarpenggemar maupun fans dengan sang idola.

Lady Gaga, dikabarkan akan segera meluncurkan Little Monsters, yang akan menjadi sebuah wadah untuk para penggemar Lady Gaga dan para artis lainnya.

Jejaring sosial yang tengah digarap oleh BackPlane ini sendiri sekarang masih berada dalam versi Beta dan sistem bergabung yang masih berdasarkan undangan seperti dilansir CNet.

Aplikasi ini tentunya menjadi sangat penting bagi para fans Lady Gaga dimana nantinya mereka akan bisa berinteraksi dengan pujaannya melalui sebuah media khusus, bukan lagi melalui Facebook dan Twitter.

Penggemar pun akan merasa dispesialkan yang tentunya akan semakin mendongkrak popularitas Lady Gaga untuk meningkatkan penjualan album dan pernak-pernik memorabilia. Bukannya tidak mungkin jika selebritis lainnya akan mengikuti Lady Gaga dalam menghadirkan jejaring sosial khusus.

BACA JUGA: