Pelanggan IndiHome ke-2 Juta dari Sorong

Selasa, 11 Juli 2017, 06:00:00 WIB - Advertorial

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (ketiga dari kiri) didampingi Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid (kedua dari kiri), Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman (paling kiri), Komisaris Utama Telkom Hendri Saparini (kedua dari kanan) saat memberikan apresiasi kepada pelanggan IndiHome ke-2 Juta dalam acara peringatan ulang tahun Telkom ke-52 di Bandung (6/7).

Bandung, 10 Juli 2017 – Setelah pada akhir tahun 2015 pelanggan IndiHome mencapai 1 juta pelanggan, pada pertengahan tahun 2017 ini IndiHome kembali menorehkan prestasi dengan berhasil mencapai pelanggan IndiHome ke-2 juta pada tanggal 30 Juni 2017 yang lalu. Pelanggan IndiHome ke-2 juta ini tercatat atas nama Bapak Sukatman yang beralamat di Jl. Durian, Desa Malawili, Kabupaten Sorong-Provinsi Papua Barat.

Direktur Consumer Service Telkom Mas'ud Khamid mengatakan, dua juta pelanggan IndiHome merupakan wujud komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network (IDN) untuk menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi untuk seluruh wilayah Indonesia. IndiHome telah hadir di seluruh wilayah Indonesia dengan menyediakan layanan Triple Play berbasis teknologi fiber sehingga akan lebih banyak memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

'Pencapaian pelanggan IndiHome ke-2 juta ini merupakan keberhasilan dan dukungan dari seluruh pihak, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Telkom guna menyediakan layanan Digital Home yang akan menunjang tercapainya Smart Family. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan IndiHome yang selama ini telah setia menggunakan layanan Telkom,' ujar Mas'ud di Bandung, Rabu (5/7).

Ditambahkan Mas'ud, hal ini dapat menjadi momentum yang baik dalam meningkatkan spirit, kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh jajaran Telkom untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sehingga diharapkan di akhir tahun 2017 ini pelanggan IndiHome dapat mencapai 3 juta pelanggan.

Sementara itu, Bapak Sukatman selaku pelanggan IndiHome ke-2 juta merasa bangga dan bahagia karena dengan hadirnya IndiHome akan banyak memberikan manfaat bagi aktivitasnya selaku karyawan sebuah perusahaan dan mendukung usaha kos-kosan yang saat ini sedang ditekuninya. Selain itu, tentunya keluarga sangat menikmati layanan digital home yang diberikan IndiHome. Layanan Triple Play yang ditawarkan IndiHome memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati layanan internet kecepatan tinggi, interaktif TV melalui UseeTV dan juga telepon rumah.

Sebagai perusahaan telekomunikasi, Telkom dengan program utamanya Indonesia Digital Network ingin turut serta mendukung terwujudnya digitalisasi bangsa, memperkecil kesenjangan informasi (digital divide) yang hal ini sejalan dengan pesan Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo bahwa 'Revolusi Digital Merevolusi Ekonomi Indonesia'. Untuk itu, Telkom membangun jaringan infrastruktur fiber optic yang membentang dari Sabang sampai Merauke, sehingga menjamin kecepatan akses internet hingga 100 Mbps secara merata di seluruh Indonesia.

Saat ini infrastruktur backbone fiber optic Indonesia Digital Network sudah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia sepanjang 82 ribu KM dari Sumatera hingga Papua yang meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil sehingga sebagian besar masyarakat Indonesia sudah dapat menikmati layanan IndiHome. Disamping itu Telkom juga terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui percepatan instalasi dan penyelesaian gangguan yang akan menjadikan kualitas layanan IndiHome semakin prima.

Telkom berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di seluruh Indonesia khususnya layanan IndiHome Fiber. Selain untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, kehadiran jaringan Telkom juga bertujuan untuk meningkatkan daya saing bangsa serta perekonomian Indonesia.

Komentar