JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah memberikan instruksi khusus kepada seluruh jajaran DPD PDIP Jabar, mulai dari Ketua hingga Ketua DPC dan ranting di 26 kota dan kabupaten untuk memenangkan pasangan Paten (Pitaloka-Teten).

"Semalam seluruh perangkat PDIP di Jabar, termasuk Kepala Daerah dari PDIP di Jabar dan anggota DPR RI hadir dalam rapat tersebut," terang Wakil Koordinator Humas Media Center Paten, Waras Wasisto, melalui perangkat seluler, Kamis (13/12).

Waras menambahkan, dalam rapat evaluasi tersebut seluruh kader berjanji dihadapan Megawati Soekarnoputri untuk all out memenangkan pasangan Paten. Mega juga meminta seluruh mesin partai bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan Paten.

"Kami akan maksimalkan mesin partai untuk pemenangan Paten, karena bukan tidak mungkin jika Paten menang di Jabar, maka PDIP akan menang juga di Pileg dan Pilpres 2014 mendatang," katanya.

Ke depan, lanjutnya, rapat evaluasi Pilkada Jabar akan dilakukan di salah satu kota di Jabar yang juga akan dihadiri oleh Megawati, sekitar awal Januari.

BACA JUGA: