Jakarta - Pernikahan putra bungsu Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa, putri Menko Perekonomian, Hatta Rajasa menjadikan semua kegiatan terhenti, termasuk di gedung DPR RI.

Dari pantauan gresnews.com di gedung parlemen, suasana gedung parlemen yang biasanya ramai dan anggota dewan terlihat lalu lalang sambil membawa bahan-bahan rapat, hari ini tidak menunjukkan aktifitas sebagaimana biasanya di hari kerja.

Bahkan, semua pimpinan DPR RI tak terlihat satu pun ada di gedung rakyat itu. Biasanya, mobil-mobil pimpinan DPR RI maupun MPR RI yang diparkir di depan lobi Gedung Nusantara III.

"Saya seharian di Istana Cipanas, menghadiri pernikahan Ibas-Aliya," kata Ketua DPR, Taufik Kurniawankepada gresnews.com, Jakarta, Kamis (24/11).

KPK ditunda
Sementara itu, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo, mengatakan, penundaan uji kepatutan dan kelayakan pimpinan KPK dikarenakan banyaknya anggota Komisi III DPR RI yang ikut menghadiri akad nikah Ibas-Aliya di Istana Cipanas.

"Hari ini pagi hingga sore kita hormati Partai Demokrat karena ada acara akad nikah putra Ketua Dewan Pembina yang juga Sekjen PD," kata anggota Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo

Malam, krn ada acara Hanura. Saya nggak tahu, nanti apakah kalau ada ketua umum partai yg ulang tahun tah juga diundur lagi...he..he..

BACA JUGA: