PUTRA sulung aktor kondang Sylvester Stallone ditemukan tewas di apartemennya, kawasan Hollywood Jumat (13/7) malam. Sage Moonblood Stallone, 36 tahun, pernah berakting bareng ayahnya dalam film laga Rocky V pada awal ´90 silam.

Seperti dikutip The New York Post, adalah jaksa wilayah Los Angeles George Braunstein yang menyatakan bahwa Sage telah tewas. Kepolisian LA (LAPD) hingga saat ini masih mengusut penyebab kematian Sage. "Tak ada bukti kekerasan dan kriminalitas pada tubuh jenazah," ujar juru bicara LAPD. Dugaan sementara, Sage tewas overdosis.

Sage Stallone adalah buah pernikahan Sylvester Stallone dengan Sasha Czack yang diceraikannya pada 1985 lalu. Hingga kematiannya, sage masih membujang dan meninggalkan seorang adik kandung serta tiga saudara tirinya, Sophia, Sistine, and Scarlet.

Debut Sage di layar lebar dimulai saat dirinya berusia 14 tahun bersama ayahnya dalam film Rocky V. Pada 1996 Sage juga diikutsertakan ayahnya berakting dalam film berjudul Daylight. Namun di tahun itu pula Sage memutuskan meninggalkan dunia akting dan berkarir menjadi pengusaha. Ia mendirikan rumah produksi Grindhouse Releasing bersama teman-temannya.

Diantara beberapa rekan kerjanya di Grindhouse Releasing terdapat pemenang Piala Oscar dalam kategori editor film Bob Murawski dan spesialis horor Quentin Tarantino. Kedua rekan kerjanya di Grindhouse Releasing tersebut berhasil membawa film horor berjudul "The Beyond" ke layar kaca pada 2010.

BACA JUGA: