Jakarta - Pengembang PT Senopati Aryani Prima, meluncurkan proyek apartemen mewah bertajuk Senopati Penthouse yang berlokasi di Jl Senopati Raya, Jakarta Selatan. Dibangun di areal seluas 11 ribu meter persegi, proyek ini membidik konsumen dari segmen atas.

"Senopati Penthouse menyedot investasi sebesar Rp350 miliar. Kami menargetkan pembangunannya selama 16 bulan sehingga bisa tuntas pada pertengahan 2013 mendatang," ucap Direktur Utama PT Senopati Aryani Prima, Lukman Purnomosidi, disela groundbreaking Senopati Penthouse, di Jakarta, Sabtu (28/1).

Menurut Lukman, Senopati Penthouse mengadopsi konsep passive energy saving. "Green property yang akan dipakai di proyek ini antara lain dengan pemanfaatan air hujan dengan resapan, konsep oxygen replacement dengan memperluas bidang hijau atau tanaman secara horisontal dan vertikal," ucap Lukman.

Lokasi yang strategis di jantung bisnis ibu kota Jakarta, imbuh Lukman, menjadi salah satu ´jualan´ utama bagi proyeknya. "Senopati Penthouse ini lokasinya sangat strategis dan ideal karena tak jauh dari SCBD dimana terdapat pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, serta gedung Bursa Efek Indonesia. Malah, apartemen ini berlokasi tak jauh dari stasiun MRT yang direncanakan dibangun di depan gedung Ratu Plaza," ujar Lukman.

Lukman menuturkan, Senopati Penthouse memiliki 20 lantai seluas 11.000 meter persegi. "Masing-masing lantai hanya terdiri 4 unit, private lift dan satu service lift serta lift umum. Dua tipe unit yang dipasarkan masing-masing tipe seluas 131,8 meter persegi dan 135 meter persegi." pungkas Lukman.

BACA JUGA: