Satu tahun masa pandemi Covid-19, tidak menjadi halangan para developer real estate untuk meluncurkan produk hunian guna mengakomodir kebutuhan tempat tinggal masyarakat. Developer ternama berkelas internasional, Sinarmasland, adalah salah satunya yang diketahui meluncurkan produk huniannya di salah satu situs pengembangan properti pada kawasan BSD City. Adapun hunian terbaru pada kawasan BSD City yang dimaksud dinamakan Muse @Alesha Pool.

Diluncurkan pada awal Maret 2021, Muse @Alesha Pool dikembangkan pada kawasan mega cluster Vanya Park BSD City. Adapun alamatnya sendiri berlokasi di Jalan Boulevard Barat BSD City. Seperti halnya orientasi pengembangan hunian pada masa pandemi, Sinarmasland turut mengusung konsep post pandemic house pada produk hunian terbarunya. Khusus di Muse @Alesha Pool, konsep post pandemic house bisa disebutkan tergolong unik dimana tidak hanya mengembangankan arsitektur dan tata ruang yang sesuai untuk aktivitas dalam hunian selama masa pandemi, Sinarmasland juga mengambil pengembangan lingkungan perumahan bernuansa resort. Lingkungan bernuansa resort yang mengelilingi setiap unit rumah Muse @Alesha Pool ini turut dilengkapi dengan private swimming pool dan berbagai fasilitas penunjang hobi para pemukim.

Theodore G Tenoch, Chief Executive Officer Residential BSD Sinar Mas Land, mengungkapkan selain menjadi hunian multifungsi yang menunjang kegiatan work from home atau sekolah online, Muse @Alesha Pool turut mengakomodasi kebutuhan liburan di akhir pekan melalui berbagai fasilitas yang disediakan di tiap bloknya. Tujuannya sendiri untuk memberikan kenyamanan aktivitas di luar hunian untuk para pemukim selayaknya berlibur atau staycation di tempat wisata tanpa harus sewa rumah, hotel atau villa di luar kota. 

Dalam tata letak huniannya, setiap blok pada Muse @Alesha Pool Vanya Park berisikan 8 unit rumah dengan 1 private pool. Hunian terbaru Vanya Park BSD City ini diketahui merupakan hunian 3 lantai yang dilengkapi 3 bedroom, 2 kamar mandi, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan. Harga pasaran sendiri pun ditawarkan sangat bersaing yakni di angka 1,4 milyar rupiah.

BACA JUGA: