LEBANON - Komandan Satgas (Dansatgas) Indo FPC (Force Protection Company) TNI Kontingen Garuda XXVI-E2/UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon), Mayor Inf Yuri Elias Mamahi, mengikuti Meet and Greet yang diselenggarakan oleh Force Commander (FC) UNIFIL, Mayor Jenderal Paolo Serra dari Italia, di di ruang MCC (Meeting Conference Centre), Naqoura, Lebanon Selatan, Sabtu (29/12).

Pertemuan yang dibuka oleh Paolo Serra, dilaksanakan sebagai ucapan selamat datang bagi semua Komandan Satgas yang baru bergabung dalam misi UNIFIL. Sekaligus melepas sejumlah Dansatgas yang akan kembali ke negaranya, beberapa dari mereka telah menyelesaikan tugasnya selama 6, 8 dan 12 bulan di UNIFIL, di antaranya Dansatgas dari Serbia, Jerman, Tanzania, Belarusia dan Perancis.

Turut hadir pada pertemuan tersebut, Komandan Kontingen Indonesia Kolonel Inf Karmin Suharna, Wakil Komandan Sektor Timur Kolonel Inf Rezerius, Dansatgas Sempu Letkol Cpm Subiakto S.H., Dansatgas Indobatt Mayor Inf Lucky Avianto, serta beberapa Dansatgas dari negara lain, seperti Austria, Italia, Finlandia, Hungaria, Slovenia, Ghana, Spanyol, Yunani, Turki, Korsel dan Sierra Leon.

BACA JUGA: