MANGGARAI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak segenap umat Katolik berkontribusi untuk pembangunan negara tercinta. Makanya peran pemimpin agama sangat penting untuk mengajak umatnya membangun manusia Indonesia yang berkarakter, unggul, dan maju.

"Peran pemimpin agama sangat penting. Saat ini Indonesia berada dalam proses perubahan besar atau yang biasa disebut dengan transfornasi. Indonesia terus meningkatkan kualitas manusianya agar di masa depan menjadi manusia yang berkarakter, unggul, dan maju. Indonesia terus maju meningkatkan kerukunan," kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Pekan Puncak Perayaan Yubilium Seabad Gereja Katolik Manggarai, di Lapangan Motang Rua, Ruteng, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (19/10) pagi.

"Atas nama negara dan pemerintah, saya mengucapkan selamat atas perayaan satu abad Gereja Katholik Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Semoga senantiasa berperan dan berkontribusi dalam membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa, serta dapat menciptakan masyarakat Ruteng yang religius."

BACA JUGA: