Presiden Joko Widodo (tiga kiri) berdialog dengan tiga orang pelajar pada acara sosialisasi Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Kalasan, Sleman, Senin (4/5). Presiden Jokowi mensosialisasikan secara langsung kepada masyarakat Kabupaten Sleman dan membagi Kartu Indonesia Pintar (KIP) sebanyak 1.216 kartu, Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sebanyak 1.806 kartu dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sebanyak 4.414 kartu.

Presiden Joko Widodo pagi ini berkunjung ke Desa Tamanmartani, Kecamatan Kalasan, Sleman. Rombongan ini terdiri beberapa menteri Kabinet Kerja yang mendampingi presiden diantaranya Mensos Khofifah Indar Parawansa, Menkes Nila Djuwita F Moeloek, dan Mendikbud Anies Baswedan.

Selanjutnya, dari Desa Tamanmartani, rombongan akan meresmikan "Program 35.000 Megawatt untuk Indonesia". Peluncuran program tersebut akan dilaksanakan di Pantai Samas, Bantul. Dalam kesempatan yang berbeda, Menteri ESDM Sudirman Said mengatakan bahwa program ini untuk 5 tahun ke depan. (ANTARA/teks:riset Gresnews.com)

BACA JUGA: