KOBANGDIKAL -  Satu lagi jabatan strategis di lingkungan Kobangdikal diserahterimakan. Kali ini orang nomor satu jajaran Pusat Latihan Elektronika Dan Sistem kendali Senjata (Puslatlekdalsen) Komando Pengembangan dan Pendidikan TNI AL (Kobangdikal) diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) I. Gusti Kompiang Aribawa kepada Letkol Laut  (P) Irvansyah yang dihelat di lapangan Laut Seram, Kobangdikal, Senin (3/10).

Serah terima jabatan Danpuslatlekdalsen tersebut dipimpin Langsung oleh Komandan Komando Pengembangan dan Pendidikan TNI Angkatan Laut (Dan Kobangdikal) Laksamana Muda TNI Sadiman, yang dilangsungkan   dengan upacara militer. Selanjutnya, Kolonel Laut (P) I Gusti Kompiang Aribawa  akan menjabat Komandan Lanal Balikpapan Kalimantan Timur.

Sementara itu  pengantinya, Letkol Laut (P) Irvansyah sebelum menjabat Komandan Puslatlekdalsen, menjabat Komandan KRI Oswald Siahaan (KRI OWA) Satuan Kapal Eskorta Armatim.

Menurut Komandan Kobangdikal, Sertijab merupakan dinamika organisasi dalam ragka regenerasi kepemimpinan dan pembinaan karier personel. Makna utama dari pergantian pejabat dalam suatu organisasi, lanjut Laksamana asal Kulon Progo ini  adalah adanya harapan dan semangat baru yang diusung oleh pejabat baru untuk lebih memajukan organisasi yang dipimpinnya.

BACA JUGA: