JAKARTA, GRESNEWS.COM - Sejumlah pimpinan organisasi masa underow Partai Golkar menggelang pertemuan di rumah Agung Laksono. Pertemuan sejumlah tokoh itu sebagai bentuk dukungan untuk adanya Calon Ketua Umum Baru pada Munaslub Partai Golkar.

Pertemuan itu dihadiri Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 HR Agung Laksono, Ketua Umum Depinas SOKSI Ade Komarudin dan Ketua Umum DPP Ormas MKGR Roem Kono. Acara berlangsung sejak pukul 16.15 WIB, di Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu (10/12).

Agung Laksono dalam kesempatan itu menyatakan bahwa ketiga ormas yang saat ini berkumpul di kediamannya tersebut adalah tiga ormas yang mendirikan Golkar. Menurutnya ketiga ormas tersebut telah menyatakan dan memutuskan agar Partai Golkar melakukan munaslub.

"Ketiga ormas terpanggil untuk mendesak agar partai golongan karya mengadakan munaslub,"ujar Agung.

Sementara  Ade Komarudin Golkar meminta harus segera mengadakan rapat pleno dengan keputusan munaslub. "Kami mendesak untuk mengadakan rapat pleno dengan keputusan munaslub," seru Ade.

Menurut Ade, hal ini penting untuk solidaritas partai Golkar dalam menghadapi pemilu yang akan datang. "Demi kepentingan solidaritas partai Golkar dalam rangka memenangkan pilkada 2018, pileg dan pilpres," tandas Ade. (dtc/rm)

BACA JUGA: