Jakarta - Perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi di Jakarta. Kali ini seorang nasabah Bank Ekonomi di kawasan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang jadi sasaran. Korban bernama Suwandi, 41 tahun, karyawan Gaya Motor Cakung dibacok perampok hingga lengannya putus.

Peristiwa perampokan terjadi sekira pukul 11:30 WIB, Jumat (28/10). Saat itu Suwandi usai mengambil uang Rp100 juta dengan mengendarai sepeda motor sendirian. Baru sekitar 2 Km berjalan persisnya di depan RS Gading Pluit, sebuah sepeda motor yang dikendarai 2 pria memepet motornya.

"Pelaku perampasan itu mencoba mengambil tas berisi uang dari tangan korban," ujar Kapolsek Metro Kelapa Gading, AKB Donny Adityawarman.

Suwandi berusaha mempertahankan tasnya hingga terjadi tarik-tarikan. Hingga akhirnya perampok itu membacok lengan kanan Suwandi hingga putus. Tangan kanan korban, mulai dari lengan putus.

"Korban, dengan tas di selempang berisi uang Rp100 juta kemudian menjatuhkan diri dari motor dan berlari ke pos keamanan RS Gading Pluit," jelas Donny, seperti yang dikutip dari laman Puskominfo Polda Metro Jaya, Jumat (28/10).

Pelaku gagal membawa tas berisi uang itu. Dengan menggunakan motor, 2 pelaku yang memakai helm dan berboncengan itu melarikan diri. Sedang korban kini masih menjalani perawatan di RS Gading Pluit.

BACA JUGA: