Terlalu! Ibu siram paha anaknya dengan air panas

Sabtu, 28 April 2012 , 20:10:03 WIB - Sosial

Terlalu! Ibu siram paha anaknya dengan air panas
Foto: beritajakarta.com

Jakarta - Kasih ibu sepanjang jalan. Begitulah sepenggal pepatah untuk menggambarkan betapa tak terbatasnya cinta kasih seorang ibu kepada anak. Namun, tidak bagi Dina (31). Ibu muda ini justru tega menyiram kedua paha anaknya, Cintya (10), dengan air panas di rumah kontrakannya di Gang Asmin RT 06/03, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Akibat perbuatan ibunya, paha bocah tersebut terlihat memerah dan melepuh. Untuk mendapatkan perawatan medis, tetangganya membawa bocah malang itu ke RSUD Pasarrebo, Jakarta Timur.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu Cintya diminta ibunya menjaga adiknya, Rizal (1). Sedangkan Dina, tengah memasak air di dapur. Kedua bocah kakak beradik itu sempat bercanda, namun entah kenapa tiba-tiba Rizal menangis.

Mendengar anaknya menangis, sang ibu pun berang. Ibu yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga lepas di sebuah kafe di bilangan Cipayung, langsung memanggil Cintya ke dapur. Saat itulah, Dina langsung menyiramkan air mendidih yang masih di atas kompor menyala, ke bagian paha Cintya. Keruan saja, bocah ini menjerit kesakitan.

Sambil memegangi kedua pahanya yang memerah dan melepuh, Cintya langsung keluar rumah sambil menangis menjerit-jerit. Para tetangga yang melihatnya pun langsung mendatangi korban.
Mereka yang iba, langsung menolong Cintya ke RSUD Pasarrebo guna mendapatkan pengobatan. Sebagian warga lainnya mencaci maki Dina, guna melampiaskan kekesalannya seperti dilansir beritajakarta.com.

Redaktur : M. Achsan Atjo

Become a fan! Email! Linkedin! Follow us! Youtube! Google Plus! Pinterest!

POLLING

  • UU ITE Hambat Kemerdekaan Berpendapat

    Menurut Anda, apakah UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) menghambat pelaksanaan kemerdekaan berpendapat dan berekspresi di media sosial?


    Ya
    Tidak
    Tidak Tahu

    security image
    Masukan Kode captcha :