Jakarta - Menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2011, pekerja seni Esha Tegar Putra dan Zaim Rofiqi serta musisi Ivan Nestorman akan hadir pada Pentas Sastra dan Musik bertajuk Merayakan Sumpah Pemuda, Jumat (28/10) di Teater Atap Salihara, Jakarta.

"Acara ini merupakan bagian dari Bienal Sastra Utan Kayu-Salihara 2011 yang terbuka untuk umum mulai pukul 20 Wib," tulis Media Salihara melalui surat elektronik, Selasa (25/10).

Esha Tegar Putra (1985) telah menghasilkan banyak puisi yang dipublikasikan di berbagai halaman sastra surat kabar daerah dan Ibu Kota, majalah serta dalam buku-buku kumpulan puisi bersama. Kumpulan puisi pertamanya adalah Pinangan Orang Ladang (2009).

Zaim Rofiqi (1979) kuliah di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara Jakarta. Telah menerbitkan kumpulan puisi Lagu Cinta Para Pendosa (2009) dan buku kumpulan cerpen Matinya Seorang Ateis (2011). Kini bekerja di Freedom Institute.

Ivan Nestorman adalah gitaris, komposer dan vokalis yang berasal dari Flores dan berhasrat pada bidang musik etnis, terutama yang berasal dari kampung halamannya. Ia adalah salah satu anggota kelompok musik Simak Dialog yang didirikan oleh Riza Arsyad.

"Dalam pertunjukan ini Ivan akan membawakan Malam Laut karya Toto Sudarto Bachtiar, Surat Kertas Hijau serta Dia dan Aku karya Sitor Situmorang," seperti dilansir Media Salihara.

BACA JUGA: