Seorang wanita bernama Edith Casas, (22 tahun) membuat gempar publik Argentina ketika menyatakan setuju menikah dengan Victor Cingolani. Cingolani adalah laki-laki yang membunuh saudara kembar Edith, Johana Casas. Victor diganjar pengadilan 13 tahun penjara karena menembak Johana pada satu hari sebelum ulang tahun ke-20 nya, Agustus 2010 di Argentina Selatan, Truncado Pico, 1.200 km sebelah selatan dari Buenos Aires.

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan apa yang Edith lakukan. Dia bersalah atas pengkhianatan yang mengerikan," kata Marcelina, Ibu Edith.

Namun, kecaman pedas ibunya itu tidak menggoyahkan niatnya untuk menikah dengan Cingolani. "Cingolani bukanlah orang yang keras dan aku tidak gila. Kami tidak punya keraguan tentang apa yang kita lakukan. Kami saling mencintai," tegas Edith seperti dikutip dailymail.co.uk, Jumat (21/12)

Menurut Edith, Cingolani adalah korban dari ketidakadilan. Ia pun mendukung banding Cingolani untuk mengajukan banding terhadap hukuman itu. Sikap Edith didukung Lucas Chacon, penasihat hukum Cingolani. "Dia menikah dengan seorang pria yang dihukum dalam skandal peradilan. Yang kami inginkan adalah keadilan. Namun saya bisa memahami sikap orang tua Johana itu. Namun Edith tidak menikahi seorang pembunuh atau sesuatu seperti itu."

Selain polisi bersenjata yang mengawal Cingolani, pernikahan kontroversial akan dihadiri dua teman Edith yang bertindak sebagai saksi.

BACA JUGA: