APA yang mungkin dilakukan orang untuk memperoleh makanan secara gratis? Jawabnya, bugil di muka umum pun bisa jadi dijalani. Hal itu seperti dilakukan oleh lebih dari 200 orang yang berbondong-bondong memadati sebuah supermarket di Jerman dengan harapan mendapat sejumlah bahan makanan secara gratis.

Syaratnya gampang-gampang susah. Mereka cukup berbelanja tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya.

Supermarket yang berlokasi di Suderlugum, Jerman, itu menawarkan produk gratis senilai US$276 untuk seratus pembeli pertama, asalkan mereka mau  berbelanja dalam kondisi bugil. Ini merupakan gimmick yang dipakai untuk grand opening supermarket tersebut.

"Saya tidak pernah berpikir seratus orang berani mengikuti tantangan ini. Awalnya, saya kira hanya akan ada 10 orang saja," ucap manajer supermarket itu, Nils Sterndorff, seperti dikutip Huffington Post.

Sorotan dari sejumlah lensa kamera video tak menyurutkan langkah para pembeli yang berpenampilan tidak biasa itu. Mereka terlihat seperti orang yang berbelanja secara normal, dengan mengumpulan berbagam bahan makanan yang dibutuhkan dari rak penyimpanan ke troli belanja.

BACA JUGA: