LADY Gaga tertarik untuk menonton aksi kabaret yang ditampilkan oleh para waria di sebuah klub ternama di Bangkok, Thailand.

Penyanyi beraliran musik pop asal Amerika Serikat itu bertemu dengan para lady boy itu di Calypso Cabaret yang menampilkan beragam aksi panggung. Pertunjukan kabaret yang disaksikannya itu dua hari berselang sebelum pementasannya terkait lawatannya ke sejumlah negara di kawasan Asia dalam tur bertajuk Born This Way Ball.

"Jutaan orang tertarik untuk melihat konser Gaga. Sebaliknya, dia pun berani membayar untuk menonton show kabaret ala Thailand," ucap manajer show kabaret, Nipon Boonmasuwan.

Di sisi lain, manajer Lady Gaga, Troy Carter, menyatakan bahwa artis berusia 26 tahun itu tidak akan mengubah karakter dalam aksi panggungnya guna merespons gelombang penolakan oleh publik di Indonesia.

"Dia melakoni pertunjukan sebagaimana biasanya, dan itu bukannya bertujuan provokatif," tegas Carter, seperti dikutip The Sun.

Dalam akun Twitter pribadinya, Lady Gaga menulis, "Pihak berwenang di Indonesia memintaku untuk melakukan sensor selama pertunjukan. Itu karena adanya ancaman pembubaran yang akan dilakukan oleh kelompok garis keras."

BACA JUGA: