BAYI didudukkan di dalam troli ketika si orangtua tengah berbelanja mungkin adalah pemandangan yang lumrah. Namun, sekarang anda harus berpikir seribu kali sebelum melakukan hal itu. Sebab, insiden yang membahayakan keselamatan si buah hati bisa saja terjadi dari aktivitas tersebut.

Adalah Lola Langmead, balita malang berusia 19 bulan yang kaki kirinya terjepit di jeruji troli di Tesco Extra, sebuah pusat perbelanjaan di Westcliff, Essex, Inggris. Saat insiden itu, Lola tengah ikut ibunya, Victoria, untuk berbelanja kebutuhan bulanan di pusat perbelanjaan tersebut.

Berbagai upaya dilakukan tetap tak mampu melepaskan jeruji besi yang menjepit erat kaki kiri bocah kecil itu.

"Lola mencoba berdiri pada dudukan troli itu. Awalnya saya tidak panik, tapi ketika tahu bahwa kakinya tersangkut di jeruji kawat troli dan tak bisa terlepas, saya mulai diterpa kepanikan," ungkap Victoria, dikutip Daily Mail.

Situasi makin tak terkendali karena pengunjung di supermarket mulai mengerubungi untuk mencoba menolong bocah malang itu. Akhirnya, pemilik supermarket itu berinisiatif memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membantu melepaskan Lola.

"Petugas datang beberapa menit kemudian. Mereka hanya memotong pada tiga titik untuk melepaskan jerat pada kaki anak saya," ucap Victoria.

Untungnya, insiden itu tidak sampai melukai kaki Lola. Hanya ada sedikit memar pada bagian yang terjepit itu.

BACA JUGA: