JAKARTA - Mabes Polri sudah mengantongi ciri-ciri dua pelaku peledakan ATM Mandiri di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/1). Dari hasil pemeriksaan CCTV yang didapatkan pelaku yang masuk ke dalam ATM memiliki tinggi sekitar 167-170 centimeter dengan mengenakan kaos putih dilapisi jaket dan menggunakan helm.

"Usia atau wajahnya belum diketahui karena saat masuk areal ATM menggunakan helm. Satu orang masuk (ATM), dan ada satu orang menunggu menggunakan motor," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Agus Rianto di Humas Polri, Jakarta, Selasa (15/1).

Ia menambahkan polisi belum bisa memastikan apakah pelaku sama dengan yang melakukan peledakan ATM sebelumnya, di ATM Bank Mandiri Jalan Kakatua, Makassar (19/9). "Semuanya masih dilakukan pendalaman. Memang banknya sama, tapi masih diselidiki agar diperoleh kepastiannya," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di ATM Bank Mandiri Jalan Perintis Kemerdekaan KM 14, depan Ruko Bukit Khatulistiwa, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.


BACA JUGA: