JAKARTA - Putra bungsu dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa, pengemudi mobil BMW bernopol B 727 HR yang terlibat kecelakaan di tol Jagorawi dirawat di ruang Very Very Important Person (VVIP), Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

"Saya jelaskan, pada saat ini keluarga dari Bapak Hatta Rajasa yaitu anak beliau sedang dirawat di RSPP. Kondisinya memang stabil. Amanat pihak keluarga agar mohon tidak diganggu," kata Kepala Administrasi Medis RSPP, Indra Maulana, di Jakarta, Rabu (2/1).

Dia menambahkan, sejak Selasa malam, pihak keluarga maupun kerabat sudah menjenguk Rasyid Rajasa. Namun, pihak RS tak dapat membeberkan siapa saja yang datang menjenguk. "Demi kepentingan pasien," ucapnya.

"Saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut karena tergantung dari keluarga pasien. Pelepasan tergantung dari pihak rumah sakit dan tim medis," jelasnya saat ditanya tentang kapan Rasyid bisa pulang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rasyid terlibat laka lantas yang menyebabkan dua orang meninggal dan ia sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

BACA JUGA: