Jakarta - Polisi tidak menemukan barang bukti bom di rumah buron jaringan teroris Cirebon Beni Asri di Solok Sumatera Barat.

"Penggeledehan terhadap DPO yang sudah kami tangkap di rumah yang bersangkutan ternyata dalam penggeledahan dari jam 11 sampai jam jam 2 siang tidak ditemukan barang bukti yang berkaitan dengan yang bersangkutan tetapi masih dalam pendalaman," kata Irjen Anton Bachrul Alam, Kadiv Humas Polri di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (10/4).

Polisi juga masih mendalami penyidikan atas keterlibatan Beni yang ditangkap Jumat pekan lalu itu dalam kasus bom di Solo."Apakah bersangkutan terlibat dalam bom Solo atau bom Cirebon saja. Jadi bisa bom Cirebon saja atau juga bom Solo."

Kemarin penggeledahan yang melibatkan tim dari Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS) dan tim Jihandak Polda Sumatera Barat dilakukan di rumah Beni.

Seperti diketahui Beni  ditangkap di kawasan pinggir Danau Singkarak, Nagari Koto Sani, Kecamatan 10 Koto Dibawah, Panyalaian, Sumatera Barat, Jumat pekan lalu (30/9).

BACA JUGA: