INGGRIS boleh saja punya Three Lions dan Ukraina punya Three Foxes alias tiga wanita yang juga istri dari tiga pemain timnas dari negara tuan rumah penyelenggara Euro 2012.

Adalah Alla Seleznyov, Olesya Gusev and Viktoriya Konoplyanka tampil berpose mengumbar aurat di media negara setempat. Tujuan utamanya, untuk mengacaukan konsentrasi para pemain Inggris yang akan tampil berlaga pada Rabu dini hari (20/6).

Ketiganya adalah istri dari striker Yevhen Seleznyov yang merumput Shakhtar Donetsk, gelandang tengah Oleh Gusev (Dynamo Kyiv) dan gelandang tengah Yevhen Konoplyanka (Dnipro Dnipropetrovsk).

Tiga wanita sexy yang menamai dirinya Three Foxes ini berniat memprovokasi istri dan kekasih pemain Inggris yang terkenal dengan sebutan WAGs alias Wives And Girls. Nah kalau sudah sewot, tulis The Sun, tentu mereka (WAGs) akan belingsatan dan kepingin pula berpose di depan kamera tak kalah hot. Giliran para suami dan pacar di timnas Inggris yang kerepotan meredam niat tersebut. Akibatnya, konsentrasi skuad Inggris buyar dan ganti pelatih Roy Hodgson yang kelimpungan.

Aksi panas Three Foxes tampaknya tidak membuat Steven Gerrard galau, karena sang istri sedang berlibur di Ibiza.

Sementara di lapangan hijau, Steven Gerrard cs punya tugas menghentikan aksi striker Yevhen Seleznyov, Oleh Gusev dan Yevhen Konoplyanka di Donetsk merangsek ke garis pertahanan Inggris.

BACA JUGA: