Juara umum, Kabupaten Bogor siap jadi tuan rumah MTQ Jabar ke-33

Minggu, 22 April 2012 , 20:20:22 WIB - Sosial

Juara umum, Kabupaten Bogor siap jadi tuan rumah MTQ Jabar ke-33
Foto: kemenag.go.id

Bogor - Kabupaten Bogor menargetkan keluar sebagai juara umum di ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 Jawa Barat, yang berlangsung di Kabupaten Karawang selama sepekan mendatang. Kesiapan para Khafilah asal Kabupaten Bogor didukung Bupati H Rachmat Yasin (RY) yang menyatakan siap menjadi tuan rumah pada MTQ berikutnya (ke-33) jika Kabupaten Bogor meraih juara umum.

Menurut Kepala Bagian Pembinaan Mental dan Keagamaan Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor Era Kustomi, bahwa RY menaruh harapan besar terhadap kafilah Kabupaten Bogor dapat menjadi juara di ajang MTQ ke 32 ini. Terlebih pada MTQ sebelumnya, Kabupaten Bogor berhasil meraih juara ke-2 di Kota Depok dan jika kali ini meraih juara umum kita siap menjadi tuan rumah pada MTQ ke-33 mendatang.

Para kafilah yang berjumlah 42 orang ini siap mengikuti 19 cabang yang dilombakan. Terlebih para kafilah asal Kabupaten Bogor yang ikut serta dalam MTQ ke-32 tingkat Jawa Barat ini yang terbaik dari hasil MTQ tingkat Kabupaten Bogor di Kecamatan Tanjungsari 2011 lalu, dan sebelumnya mereka mengikuti masa pembinaan selama dua hari di Yayasan Dharmais Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, ungkap Era Kustomi.

Redaktur : M. Achsan Atjo

Become a fan! Email! Linkedin! Follow us! Youtube! Google Plus! Pinterest!

POLLING

  • Pilkada Langsung atau Lewat Parlemen?

    DPR tengah menggodok aturan mengenai pemerintahan daerah. Salah satu hal yang menjadi polemik panas adalah usulan sejumlah fraksi di DPR agar pemilihan kepala daerah tidak dilakukan secara langsung oleh rakyat tetapi kembali melalui DPRD. Setujukah Anda?


    Setuju
    Tidak setuju
    Tidak tahu

    security image
    Masukan Kode captcha :