JAKARTA - Pesta kembang api memeriahkann langit Jakarta mulai dari kawasan Bundaran Hotel Indonesia dan Monas tempat digelarnya Jakarta Night Festival, Senin (31/12) menjelang pergantian tahun. Khusus di kawasan festival yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, sorot laser juga ikut mewarnai langit setempat.

Sebelumnya diperkirakan sekitar sejuta orang akan memadati sepanjang Jalan Sudirman-M.H. Thamrin sejauh kurang-lebih tujuh kilometer tempat festival tersebut digelar.

Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, menyatakan tidak menyangka melihat antusiasme warga Jakarta yang sangat tinggi dalam menyambut festival yang digelar pertama kali ini. Adapun festival tersebut, dikemas berdasarkan acara car
free night gagasan orang nomor satu di DKI Jaakarta ini.

Dia menegaskan akan terus mengkoreksi acara itu untuk tahun-tahun berikutnya, seraya berharap di tahun baru tersebut akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Jokowi yang ikut berjalan kaki bersama rombongan karnaval mulai dari Monas sampai Bundaran Hotel Indonesia terlihat menyapa warga Jakarta yang tak henti-hentinya memanggil-mangil namanya.

BACA JUGA: