JAKARTA - Allianz Jakarta bekerja sama dengan Indo Runners, dan Yayasan Jantung Indonesia menyelenggarakan ´Lari untuk Amal Sosial (Luas), di area Car Free Day, Jalan Jenderal Sudirman-Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (28/10). Luas merupakan program amal dari komunitas lari Indo Runners. Pada event LUAS kali ini setiap kilometer yang ditempuh dinilai sebesar Rp 10.000 oleh Allianz Indonesia.
 
Hingga acara selesai, Luas berhasil mengumpulkan 3.803 kilometer atau sebesar Rp38.030.000 untuk didonasikan kepada Rumah Zakat. Hasil donasi tersebut diserahkan oleh Head of Market Management Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen  kepada Chief Operating Officer Rumah Zakat R. Herry Hermawan untuk program Superqurban.
 
"Hasil donasi amal ini akan kami salurkan untuk program Superqurban. Kami bangga sekali teman-teman Indorunners turut berbagi hari ini, Insya Allah donasi ini akan menjadi tiga ekor sapi yang dikornetkan untuk disalurkan sepanjang tahun," ujar Chief Operating Officer Rumah Zakat R. Herry Hermawan.
 
 

BACA JUGA: