Mantan Wakil Ketua Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat, Mirwan Amir, membantah pernah mentransfer uang senilai Rp120 juta kepada presenter Indosiar, Tina Talisa. Namun ia enggan menunjukkan bukti data rekening tabungannya. Ia hanya mengklaim tidak pernah mentransfer uang ke Tina.

"Saya sama sekali tidak pernah ada transfer dan berurusan dengan Tina Talisa. Jadi untuk apa saya tunjukkan kalau memang saya tidak mentransfer?" kata Mirwan saat berbincang dengan wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/9)

Meksi demikian, dia mengapresiasi langkah Tina yang membawa bukti data empat rekening miliknya ketika melaporkan empat media ke Dewan Pers, pekan lalu. Menurut politisi Partai Demokrat itu, langkah Tina merupakan  bukti tidak ada transfer uang darinya dengan adik iparnya itu. Untuk menegaskan hal tersebut, ia bersedia dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Tidak ada yang dikatakan membeli tiga mobil mewah sekaligus. Mobil Mercy itu adik saya membelinya tahun 2010, setelah itu mobil tersebut dijual. Tahun 2011 dia beli mobil yang lain, jadi tidak ada beli mobil tiga sekaligus. Silakan saya akan klarifikasi kalau memang dipanggil KPK. Kita taat hukum," tuntasnya.

BACA JUGA: