REKAN satu tim Rio Ferdinand di Manchester United, Patrice Evra, girang mendengar dicoretnya nama pemain bertahan itu dalam skuad Inggris di laga Euro 2012. Pasalnya, tidak diikutsertakannya Ferdinand dalam timnas Inggris yang diberangkatkan ke Euro 2012 bakal menguntungkan posisi tim Ayam Jantan itu di Grup D.

"Saya sangat terkejut Rio tidak dipasang di timnas Inggris. Dengan nama besarnya, Ferdinand adalah pemain dengan kekuatan yang luar biasa. Saya tidak tahu apa yang terjadi," ujar Evra.

Kendati demikian, dicoretnya bek yang merumput di tim Setan Merah oleh arsitek Three Lions, Roy Hodgson, itu tak pelak membuatnya gembira. "Rio pantas untuk kecewa. Namun, absennya dia tentu bagus untuk kami," ujar Evra, seperti dikutip The Sun.

Evra berjanji untuk mengirimkan pesan singkat kepada sejawatnya itu. "Saya akan mengirim pesa untuk menanyakan apa sebenarnya yang telah terjadi. Dia pasti sangat kesal karena saya paham betapa dia ingin ikut ambil bagian di Euro 2012," kata bek berusia 31 tahun itu.

Inggris akan membuka laga perdana di Grup D melawan Perancis pada Senin pekan depan.

BACA JUGA: