SPANYOL - Sepasang gay yang merupakan penderita HIV positif asal Inggris, dituduh melakukan pemerkosaan pada seorang remaja lelaki 17 tahun.

Pasangan gay yang sejauh ini diketahui bernama Andreu Paul W (38) dan Warren H (34) mengaku telah membuat korban mereka mabuk setelah mereka membawanya ke sebuah flat di barat Spanyol.

Keduanya dituduh membuat korban menghirup sesuatu yang asing kemudian memperkosanya, seperti dilansir El Mundo.

Kepala Jakas Penuntut Umum, mengatakan, insiden itu terjadi pada 7 Maret 2008, dan kejadian, Andreu juga Warren kembali ke Inggris sebelum di ekstradisi ke Spanyol.

Media di Spanyol melaporkan, pada malam itu, kedua pria gay itu bertemu remaja yang juga orang Inggris, di sebuah bar tempatnya bekerja.

Usai melakukan pendekatan, mereka mengajaknya pindah ke pub lain, setelah berhasil meyakinkan akan mengantarkan ia pulang.

Kemudian, menurut Jaksa Penuntut Umum, mereka membuatnya meminum cukup banyak vodka sampai remaja itu kehilangan kesadaran dan jatuh ke lantai.

Lalu mereka membawanya ke kamar tidur, melemparkannya ke ranjang dan membuatnya menghirup sesuatu. Keesokan harinya, setelah korban sadar, ia meninggalkan tempat itu sendirian dengan berjalan kaki.

Korban melaporkan kejahatan itu setelah sebulan kemudian, pada 2 April bersama ayah angkat dan pengacaranya. Meski kedua pelaku menderita HIV, remaja tersebut tidak tertular, namun dilaporkan mengalami trauma dan stres akibat kejahatan itu.

Kasus tersebut akan disidangkan di pengadilan Alicante Spanyol pada Selasa 2 Oktober mendatang.

sumber: dailymail.co.uk

BACA JUGA: