JAKARTA - Kelompok John Kei dan kelompok Arek terlibat bentrokan di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (21/1). Akibat perkelahian tersebut satu narapidana terkena tusukan.

"Terjadi keributan di Rutan Salemba Senen (21/1)," kata Kepala Bidang Humas Metro Jaya, Kombes Rikwanto  di Jakarta, Selasa (22/1).

Ia memaparkan kronologis perkelahian tersebut. Sekitar pukul 17.00 WIB Tuce Key mencari Imam S. Arifin namun tidak ada. Sesaat kemudian dari Tuce menusuk Badri pada saat ribut antara kelompok Arek dan kelompok John Kei. Korban satu orang bernama Badri mengalami luka tusuk di pinggang atas sebelah kiri, pelaku penusukan Tuce dari kelompok John Kei, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati.

"Situasi dapat dikendalikan. Informasikan kelompok Jonh Kei tidak disukai di Rutan, perkiraan ancaman keributan akan berulang lagi mengingat adanya korban apabila kelompok John Kei tidak dipindahkan," jelas Rikwanto.

Untuk menghidari bentrokan susulan, pihak Rutan Salemba melakukan evakuasi enam orang dari kelompok John Kei termasuk pelaku penusukan Tuce.

BACA JUGA: