JAKARTA - Renitasari menyampaikan permintaan maaf kepada pramugari Magdalena Awuy dan semua pihak yang selama ini merasa dirugikan dengan tersebarnya gosip perselingkuhan antara Magdalena dan vokalis Noah, Ariel.

Berikut adalah permintaan maaf perempuan yang juga Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, itu, yang disampaikan seusai menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (31/1).

Kami bersama kuasa hukum pelapor (Magdalena) untuk menyelesaikan masalah ini dengan musyawarah dan mufakat dan pada kesempatan ini kami akan menyampaikan permohonan maaf kepada saudari Magdalena maupun pihak lain yang terkait yang telah dirugikan dalam masalah ini.

Intinya kami mohon maaf, penyampaian kami kepada kapanlagi.com yang mungkin salah ditafsirkan karena bagi saya Magda adalah kawan baik saya, sahabat saya, dan saya sangat menyayangi Magda dan saya berharap dengan permohonan maaf ini permasalahan ini dapat selesai dengan baik.

Saya salah satu narasumber yang dihubungi kapanlagi.com, mungkin ada pernyataan saya yang disalahtafsirkan oleh pihak kapanlagi.com dan saya tidak ada motif apa-apa karena Magda adalah kawan saya dan sekarang pun saya ke kantornya Magda untuk bicara dengan Magda dari hati ke hati dan juga disaksikan kuasa hukum masing-masing dan berharap masalah ini selesai dan di media tidak berkembang lagi.

Nanti akan ada pernyataan lagi, saya masih baik sama Magda, ini aja saya lagi SMS sama Magda.

Ini kan saya merasa mungkin ada yang disalahtafsirkan sehingga saya mengklarifikasi aja.

BACA JUGA: