JAKARTA - Salah seorang artis mengakui pernah mengingatkan Raffi Ahmad bahwa ia sedang dalam target operasi polisi dan Badan Narkotika Nasional. Namun, Raffi sangat percaya diri akan lolos dari target aparat keamanan tersebut

Peringatan tersebut dilontarkan salah seorang artis yang enggan dibuka identitasnya ketika dihubungi Gresnews.com di Jakarta, Selasa (29/1).

Menurut artis berinisial MC tersebut  pesta narkoba kerap kali terjadi di rumah Raffi. "Kalau gue sih ngak kaget. Gue udah bilang ke Raffi kalau dia TO (target operasi). Tapi dia bilang aman," ungkap artis tersebut.

MC mengaku kerap diajak pesta di rumah Raffi. Namun, ia selalu menolaknya dengan halus. "Emang rumahnya gila sih. Gue sering banget diajakin untung ngak pernah datang. Fuiih, dia kasar banget sih mainnya," ungkap artis itu.

Seperti diberitakan diketahui, BNN menggerebek rumah Raffi saat dilakukan penggerebekan. Di antaranya yang ditangkap adalah Zaskia S, Irwansyah, dan Wanda Hamidah. Dari hasil pemeriksaan urine untuk kedua kalinya, BNN menyampaikan seseorang berinisial R yang berprofesi sebagai  artis positif menggunakan narkotika jenis baru.

BACA JUGA: