Jakarta, 11 Januari 2014– Sebagai wujud dukungan PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) bagi pengembangan olahraga khususnya olahraga bola basket di tanah air, Telkom kembali menjadi Titleling Sponsor Event Speedy NBL 2013-2014sebagai kelanjutan dukungan di event sebelumnya, yaitu Flexi NBL 2010 s.d 2012, dan Speedy NBL 2012-2013.Melalui event ini pula Telkom berharap lahir Atlet-atlet basket Indonesia yang bisa berprestasi tidak hanya di tingkat Nasional, tetapi juga di tingkat Internasional.

Speedy NBL 2013 -2014 Seri II di Jakarta ini merupakan bagian dari 6 seri yang akan berakhir di Event Championship Yogyakarta ini merupakan event basket paling bergengsi di Tanah Air, dimana melalui event ini publik penggemar bola basketdapat melihat klub-klub basket tingkat Nasional bertanding di Pre Season dan  6 seri untuk memperebutkan Champion Series.

"Pada event Speedy NBL 2013 -2014 ini dukungan Telkom untuk Komunitas Basket Indonesia juga diberikan dalam bentuk  kemudahan akses Wifi, ditandaidengan dikeluarkannyaSpeedy Instan Card edisi NBL,yaitu Speedy Instan Card edisi Pemain Basket NBL," ujar Direktur Consumer Service Telkom, Sukardi Silalahi. Kartu tersebut dapat dipergunakan untuk koneksi Wifi Internet di seluruh akses poin speedy [email protected].

Kartu Speedy Instan Edisi NBL

Bertepatan dengan peluncuran Speedy NBL Seri II Jakarta ini khusus untuk komunitas basket dirilis  tigavarian Speedy Instan Card Edisi NBL dari tujuh  varian yang akan dirilis, yaitu Speedy Instan Card dengan gambar Kelly Purwanto. PG dari Pelita Jaya Energi-MP Jakarta,  Wenda Wijaya. PG dari Garuda Kukar Bandung dan Febri Utomo. G dari  CLS Night Surabaya.

Dengan kartu tersebut, komunitas basket NBL dapat  mengakses internet di jaringan Indonesia Wifi (wifi.id) dan [email protected] memiliki kecepatan up to 10 Mbps. Kartu tersebut tidak hanya dapat digunakan di venue event, tetapi juga dapat digunakan di semua lokasi yang telah terpasang akses @Wifi.id &[email protected] di Airport, Mall, Kampus, Sekolah dan Café.

Cara lain untuk mengakses Wifi internet di  [email protected]  selain dengan  kartu Speedy Intan juga bisa dilakukan dengan Kirim SMS bagi pelanggan Telkomsel & Flexi  dengan cara ketik:  NET (spasi) 5000 kirim SMS ke 8108. Telkom mentargetkan penjualan 1.000.000 Speedy Instan melalui program bundlingtiket dan program sales baik melalui Kartu maupun SMS 8108.

Guna memeriahkan penyelenggaran kompetisi basket tersebut bagi penonton yang beruntung di sediakan Hadiah Undian di setiap Seri dengan hadiah berupa Iphone 5, dan Hadiah Grand Prize berupa1 unit Mobil yang akan di undi di acara Grand Champion  Yogyakarta nanti.

Cara mendapatkan hadiah tersebut, cukup mudah: Aktifkan Speedy Instanlalu registrasikan data Anda di www.speedynbl.com,atau dengan mengisi identitas di potongan tiket nonton  Speedy NBL 2013-2014. Untuk mengetahui info lebih lanjut bisa dilihat di www.speedyinstan.comdan www.telkomspeedy.com.

Jadwal Speedy NBl 2013-2014
•    Pre Season Tournament 21 - 29 September 2013 : DBL Arena Surabaya
•    Seri I 16 - 24 November 2013 : GOR Bima Sakti Malang
•    Seri II 11 - 19 Januari 2014 : Hall A Senayan Jakarta
•    Seri III 8 - 16 Februari 2014 : GOR Sritex Arena Solo
•    Seri IV 8 - 16 Maret 2014 : GOR C Tra Arena Bandung
•    Seri V   19-27 April 2014 : Hall A Senayan Jakarta
•    Seri VI  10 - 18 Mei 2014 : DBL Arena Surabaya
•    CHAMPIONSHIP SERIES 7 - 15 Juni 2014 : GOR UNY Yogyakarta

Demi mempersembahkan Mahakarya bagi Indonesia, Telkom telah melaksanakan Indonesia Digital Network dengan menyediakan 20 juta true broadband access di seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan dukungan Telkom untuk program pemerintah, MP3EI. Selain ini melalui program Indonesia Digital Network, Telkom juga telah menyiapkan Infrastruktur Digital akses dengan dukungan Fiber Optic to the Home yang memudahkan koneksi Broadband dari rumah dan kantor, dengan produk layanan IndiHome(Speedy Monitoring, UseeTV, SpeedyHome).

(ADVERTORIAL)

BACA JUGA: