Jakarta, 16 Desember 2019 – IndiHome terus mendukung perkembangan eSport di Indonesia melalui berbagai program yang telah dilaksanakan. Kali ini, IndiHome menggelar “IndiHome Gamers Invitational Tournament 2019 – Sportive and Friendship Tournament” pada 14 Desember 2019 di Bekasi. Diselenggarakan oleh Telkom Regional II, pertandingan ini mengusung sportivitas guna meningkatkan rasa persahabatan antar pecinta eSport di wilayah Banten, Tangerang, DKI Jakarta, Bogor dan Bekasi. Acara ini dihadiri oleh Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) didampingi Operation Vice President Consumer Fulfillment Telkom Sujito dan General Manager Witel Bekasi, Dwi Pratomo Juniarto.

IndiHome Gamers Invitational Tournament 2019 terdiri dari dua cabang eSport yang sedang populer di kalangan milenial, yaitu Point Blank dan Free Fire. Setiap cabang turnamen terdiri dari babak penyisihan dan babak final yang diikuti oleh lebih dari 261 peserta. IndiHome menyediakan wadah persatuan bagi para pecinta eSport dengan harapan dapat melatih kualitas dan melahirkan atlet eSport yang dapat meningkatkan prestasi bangsa.

Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom mengatakan “IndiHome melihat antusiasme para gamer di Indonesia semakin meningkat, terutama untuk kalangan milenial. Kami melihat eSports kini bisa menjadi profesi. Lebih dari itu, melalui kegiatan ini, IndiHome berharap dapat melahirkan atlet eSports Indonesia yang dapat bersaing di kancah internasional,“.

Sebagai wujud komitmen IndiHome dalam menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, IndiHome menawarkan paket khusus gamer untuk para pecinta eSport dengan kecepatan hingga 300 Mbps dan memperkuat konektivitas melalui jaringan fiber optik, sehingga aktivitas gamer eSport selalu stabil, responsif dan minim lag.

Selain turnamen persahabatan, acara ini juga menjadi salah satu momen apresiasi pelanggan setia IndiHome Gamer serta apresiasi bagi tim sales IndiHome Gamer terbaik di Telkom Regional II.

 

BACA JUGA: