Jakarta, 23 Desember 2018 – Pasca terjadinya tsunami dan gelombang tinggi di kawasan Anyer, Provinsi Banten dan Kalianda Lampung, pada Sabtu malam (22/12) seluruh layanan TelkomGroup baik seluler maupun non seluler tetap berfungsi secara normal. 

“Pantauan kami, hingga hari Minggu siang belum ada laporan gangguan layanan, baik untuk Telkomsel,  IndiHome maupun layanan lainnya,” ujar Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo di Jakarta, Minggu (23/12). 

Arif menjelaskan, meskipun ada beberapa BTS di area Anyer yang sempat tidak berfungsi akibat terganggunya catuan, namun layanan seluler pelanggan tetap dapat berfungsi normal. 

TelkomGroup melalui Posko Siaga Natal dan Tahun Baru akan terus memantau dan terus menyiagakan personal untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan layanan pelanggan. 

Dikatakan Arif, seluruh jajaran TelkomGroup menyatakan turut berbela sungkawa dan duka cita mendalam atas terjadinya musibah tsunami yang melanda sebagian kawasan di  Selat Sunda dan berharap kondisi di kedua daerah terdampak dapat segera pulih.

BACA JUGA: