Bingung selama puasa ngabuburit di mana? Bingung sahur sama siapa? Mau dapat THR untuk lebaran nanti? Saya punya info menarik nih! blanja.com akan menemani kamu semua selama sebulan ke depan dengan berbagai penawaran menarik. Mulai pagi hari saat kamu menikmati santap sahur, siang hari saat menjalani ibadah puasa, hingga sore hari saat berbuka, blanja.com hadir dengan promo yang pastinya bakal bikin heran.

Dimulai dari sahur, daripada kamu merem-melek saat makan sahur, coba deh kunjungi blanja.com. Di saat sahur ini blanja.com punya promo Sahur sambil Shopping. Menurut info yang masuk, promo ini berlangsung 17 Juni sampai 14 Juli tiap jam 3 sampai 5 pagi. Sahur Sambil Shopping memungkinkan kamu belanja dengan diskon hingga 90 persen dan bonus voucher KFC senilai Rp100 ribu. Menarik bukan?

""
Dari sahur, blanja.com juga akan menemani kamu menjalani ibadah puasa. Digelarlah promo, Ngabuburit Bareng blanja. Periode promo ini berlangsung sama dengan promo sahur tadi, bedanya ada di jam berlangsungnya dan pastinya beda di benefit! Kalau di promo sahur ada voucher KFC sebagai benefit, di promo Ngabuburit Bareng blanja ada voucher MAP senilai Rp100 ribu, dijamin blanjaholic sekalian jadi semangat menjalani ibadah puasa selama sebulan ke depan tanpa bolong!

Tidak cuma promo sahur dan ngabuburit, blanja.com juga menghadirkan seabrek promo menarik lainnya. Misalnya promo Shopping Race dimana kamu berkesempatan mendapat cashback cuma dengan berbelanja minimal senilai Rp100 ribu.

""

Selanjutnya ada promo yang menawarkan jajanan Nusantara dengan beragam pilihan dan harga menarik, berjudul Cemilan Buka Puasa.

Hadir juga promo berjudul sedikit nyentrik yang namanya Harga Miring Gerak Cepet atau disingkat HMGC. Di promo HMGC bakal hadir bermacam produk dari banyak kategori dengan harga termurah sejagat. Yang perlu diingat, HMGC ini cuma berlangsung 1 jam saja pada jam 11-12 tiap Senin dan Rabu, blanjaholic!

Dari semua promo yang saya dengar di atas, menurut saya, promo yang paling super menarik adalah promo blanja Bagi-Bagi THR. Di promo kali ini blanja.com berbaik hati memberikan THR secara cuma-cuma hingga Rp2.500.000. Widih! Terlebih promo ini hadir untuk bermacam-macam produk mulai dari smartphone, automotif, pakaian anak, makan dan lain sebagainya.

Sebagai info lagi nih, di rangkaian promo di atas yang disebut sebagai Gelegar Ramadhan, blanja.com menawarkan lebih dari 500 produk dari 10 main category. Setelah Gelegar Ramadhan ini berakhir, blanja.com akan melanjutkan promo Ramadhan dengan judul Pawai Idul Fitri. Di promo lanjutannya itu, dijamin pasti bakal ada segudang promo lainnya yang akan memanjakan blanjaholic sekalian!

Ayo buruan belanja di blanja.com selain mudah, murah, dan berkualitas anda masih mempunyai kesempatan untuk menikmati THR dan sejumlah benefit lainnya lho! (adv)

BACA JUGA: