Klarifikasi Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Dadang Kurnia

Kamis, 20 November 2014, 18:37:00 WIB - Surat_Pembaca

Gedung BPKP (bpkp.go.id)

Yth. Pemimpin Redaksi Gresnews.com;

Bersama ini kami sampaikan klarifikasi pemberitaan tentang Bapak Dadang Kurnia yang termasuk dalam Daftar 12 peserta Lelang Jabatan Dirjen Pajak Yang Diduga Bermasalah pada media Saudara pada hari Kamis, 20 November 2014:

1. Bapak Dadang Kurnia yang saat ini menjabat sebagai Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah secara pribadi tidak pernah mendaftar Lelang Jabatan Dirjen Pajak, Kementerian Keuangan;

2. Sepanjang kariernya, sejak tahun 1983 sampai dengan saat ini Bapak Dadang Kurnia bertugas di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. Jadi, beliau tidak pernah bertugas di Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan.



Demikian klarifikasi kami, setelah melakukan konfirmasi langsung kepada Bapak Dadang Kurnia, Kamis 20 November 2014 di ruang kerjanya Gedung BPKP Pusat. Jalan Pramuka No. 33 Jakarta Timur.

Mohon klarifikasi ini segera dimuat pada media Saudara pada esok hari, Jum'at, 21 November 2014.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat,
Nuri Sujarwati
Kepala Bagian Humas dan HAL
Biro Hukum dan Humas
Ext 0706

---------------------

Redaksi: Terimakasih atas klarifikasi dan tanggapan yang disampaikan oleh pihak Bapak Dadang Kurnia, kami menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan informasi yang terjadi dan dengan klarifikasi ini, kesalahan tersebut kami perbaiki.

Komentar