Almarhum Taufik Kiemas yang lahir pada 31 Desember 1942, meninggalkan seorang istri Dyah Permata Megawati Setyawati atau Megawati Soekarnoputri, dan tiga anak, Mohammad Rizki Pratama, Mohamad Prananda Prabowo dan Puan Maharani Nakshatra Kusyala. Bapak penegak empat pilar kebangsaan itu meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura, Sabtu (8/6/2013) malam.

DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta dengan Ketua Umum Djan Faridz menggelar acara doa bersama untuk memperingati milad atau lahirnya (khaul) HM Taufiq Kiemas, Rabu (31/12)."Almarhum HM Taufik Kiemas dianggap sebagai salah satu tokoh yang dianggap berjasa untuk negeri ini, yaitu gigih memperjuangkan persatuan dan kesatuan dalam kemajemukan melalui penegakan empat pilar kebangsaan," kata Djan Farizd.

Diketahui, almarhum Taufik Kiemas yang lahir pada 31 Desember 1942, meninggalkan seorang istri Dyah Permata Megawati Setyawati atau Megawati Soekarnoputri, dan tiga anak, Mohammad Rizki Pratama, Mohamad Prananda Prabowo dan Puan Maharani Nakshatra Kusyala. Bapak penegak empat pilar kebangsaan itu meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura, Sabtu (8/6/2013) malam. (Edy Susanto/Gresnews.com)