Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) tingkat II bernama Brigadir Dua Taruna (Brigdatar) Mohammad Adam tewas. Polisi melakukan penyelidikan dan menemukan dua barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Djarod Padakova mengatakan barang bukti yang disita yaitu kopel atau sabuk dan plastik panjang sekitar 20 cm seperti tongkat kecil.

"Kopel, kopel itu sabuk kemudian ada benda tumpul tongkat 20 cm dari plastik," kata Djarod di Mapolda Jateng, Jalan Pahlawan Semarang, Kamis (18/5).

Ia belum menyebutkan kepemilikan barang bukti tersebut. Namun keduanya ditemukan di lokasi kejadian yaitu flat A yang merupakan ruangan kosong yang disebut gudang.

Korban tewas sekitar pukul 02.45 WIB, Kamis (18/5). Setelah pingsan di gudang yang menjadi tempat kejadian perkara, korban dibawa ke RS Akpol. Namun korban mengembuskan napas terakhir di sana.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Condro Kirono juga menyebutkan ada dugaan pemukulan yang dialami korban sehingga ada memar di dada. Sedangkan hasil autopsi tim medis menyebutkan paru-paru korban luka sehingga mengalami gagal napas dan kekurangan oksigen. (dtc/mfb)