PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal, dengan hadiah uang senilai masing-masing Rp10 Juta kepada 125 pelanggan yang beruntung. Pengundian dilaksanakan serentak di hari yang sama pada pada Selasa (7/5) di tujuh regional Telkom, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar. Acara pengundian dihadiri oleh pelanggan IndiHome terpilih, beberapa komunitas, dan media yang disaksikan langsung oleh petugas Departemen Sosial Sosial, Notaris dan Kepolisian. 

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, program undian ini merupakan salah satu apresiasi dan upaya Telkom dalam rangka memanjakan pelanggan IndiHome. "Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia tetapi juga beragam hadiah yang tentunya menarik. Kedepannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” ujar Siti Choiriana di Jakarta. 

Undian IndiHome Paket Fantastic Deal dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baru baru IndiHome Paket Value dan IndiHome Paket Premium yang melakukan registrasi melalui myIndiHome pada periode Februari sampai dengan 30 April 2019 serta pelanggan eksisting. Pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan memperoleh notifikasi di aplikasi MyIndiHome yang berisi penawaran untuk mengikuti undian Promo IndiHome Fantastic Deal setiap bulan hingga masa promo program berakhir. Bagi pelanggan yang melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan mendapatkan kupon yang sesuai dengan nilai pembayaran IndiHome. Promo kali ini berlaku mulai 19 Februari 2019 sampai dengan 30 April 2019. Sebanyak 170 ribu kupon undian telah masuk ke dalam sistem undian. 

“Setelah program IndiHome Paket Fantastic Deal berakhir, akan ada IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan yang ditujukan untuk seluruh pelanggan IndiHome yang melakukan registrasi selama Bulan Ramadan. Pelanggan akan mendapatkan dua kali kesempatan mengikuti undian, undian 30 paket umroh dan undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan, serta berbagai keuntungan lainnya. Ini adalah bentuk rasa terima kasih Telkom atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan pelanggan IndiHome,” ujar Siti Choriana. 

Selanjutnya Siti Choriana kembali mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom.

BACA JUGA: