Jakarta - Hati-hati bila melintas di Jalan Petojo Selatan XII, Cideng, Jakarta Pusat. Pasalnya, di lokasi banyak anak-anak bergaya ´Punk´ yang berpura-pura mengamen namun melakukan pemalakan (meminta uang secara paksa) terhadap warga yang melintas.

Seperti kejadian kemarin, Selasa (12/7) sekira pukul 19:30 WIB, seorang pelajar menjadi korban pemalakan dan penusukan kelompok Punk di lokasi. Korban bernama Sulaiman, 17 tahun, warga Jalan Tangki Lio, Taman Sari, Jakarta Barat, mengalami luka tusuk di punggung dan kini masih dirawat di RSCM.

Puskominfo Polda Metro Jaya, Rabu (13/7) menuliskan, peristiwa bermula ketika korban sedang melintas di lokasi, didatangi sekelompok anak Punk yang meminta uang. Korban menolak, namun salah satu pelaku langsung menusuk korban di bagian punggung. Korban selanjutnya berlari sambil berteriak minta tolong. Oleh warga, korban kemudian dilarikan ke RSCM untuk mendapat perawatan.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Metro Gambir, yang kemudian menurunkan anggota ke lokasi melakukan pengamanan. Petugas yang datang ke lokasi tidak menemukan pelaku yang sudah kabur. Kini petugas lebih mengintensifkan patroli di sekitar lokasi.

(feb)

BACA JUGA: