Taxi Express (Foto:hileud.com)

Terima kasih atas surat dan masukan yang Bapak kirimkan.

Menanggapi keluhan Bapak atas peristiwa yang bapak alami seperti disampaikan melalui surat pembaca yang dimuat di primaironline.com pada tanggal 9 Maret 2011 mengenai perilaku pengemudi Taksi Express yang bersikap ugal-ugalan dan memberikan pelayanan yang tidak sebagaimana mestinya, dapat kami informasikan bahwa hal tersebut bukan merupakan standar pelayanan yang telah ditetapkan oleh Express Group. Sesuai dengan prosedur yang ada, pihak internal kami segera mengambil tindakan dan melakukan penyelidikan atas peristiwa ini.

Kami mohon maaf atas sikap pengemudi kami tersebut. Untuk itu kami menindak tegas perilaku pengemudi tersebut dengan mengenakan sanksi berupa skorsing 4 hari untuk tidak beroperasi dan teguran keras. 

Melalui surat ini, sekali lagi kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan yang telah menggunakan jasa taksi Express baik yang Regular ataupun Premium. Apabila ada keluhan, silahkan menelpon ke Customer Service kami untuk Regular di (021) 2650 9000 tekan angka # 3 atau melalui email ke [email protected] dan customer Service Premium kami di (021) 2650 8000 tekan angka # 3 atau melalui email ke [email protected]. Semoga kami dapat terus meningkatkan layanan kami,sehingga kenyamanan Anda dalam menggunakan taksi Express pun semakin meningkat. Be Different with Express.

Hormat Kami
Ratna Tanubrata
Sr. Manager Customer Service








BACA JUGA:
.